BANGKA SELATANLENSA DAERAHNEWS

Kali Kedua Bangka Selatan PPKM Level 1, Riza Herdavid Apresiasi Kerja Keras Satgas Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Kabupaten Bangka Selatan kembali ditetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level I untuk kali kedua. Hal itu berdasarkan surat edaran Inmendagri Nomor 65 Tahun 2021.

Dengan diberlakukannya PPKM level I, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memberikan apresiasi kepada tim Satgas Penanganan Covid-29, TNI-Polri dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya atas nama Pemkab Bangka Selatan mengucapkan terima kasih kepada TN, Polri, Tenaga Medis, Tim Satgas Covid-19, serta para relawan yang telah bekerja maksimal dalam menangani pandemi Covid 19 salah satunya dalam percepatan vaksinasi Covid-19,” kata Riza Herdavid, Senin 13 Desember 2021.

Ia menuturkan, saat ini kasus terkonfirmasi positif Covid-19 terus mengalami penurunan. Hal berkat kerja sama seluruh stakeholder serta masyarakat yang disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah untuk kasus kita sampai dengan Minggu kemarin 12 Desember masih terdapat dua kasus dari total kasus sebanyak 3.496 kasus dengan rincian 3341 sembuh, dan 153 meninggal,” ujar dia.

Riza mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan percepatan Vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok kepada masyarakat sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Bangka Selatan yang belum di vaksin segera melakukan vaksin dengan mendatangi gerai yang telah disediakan. Jangan takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan untuk kesehatan,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button