BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Juara Umum 5 Kali Berturut-turut, Kafilah MTQ Bangka Tengah Terima Bonus Rp 150 Juta

Lensabangkabelitung.com, Koba – Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman secara langsung menyerahkan bonus kepada para kafilah MTQ, yang sudah berhasil mempertahankan status Juara Umum, 5 kali berturut-turut dalam perhelatan MTQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penyerahan bonus dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bateng, pada Jumat Sore (10/12/2021). Pada pagi harinya, Bupati Algafry juga menyerahkan bonus kepada Siswa GSI tingkat nasional.

“Alhamdulillah, beribu-ribu terima kasih kita haturkan kepada masyarakat Bateng yang berhasil berprestasi ini. Bonus ini merupakan apresiasi kita kepada mereka yang sudah bekerja keras dalam mengharumkan nama Bangka Tengah,” ujarnya.

Menurut Algafry, pihaknya akan selalu memberikan kepada mereka yang sudah berprestasi, apakah berupa uang, beasiswa dan lainnya.

“Kita akan selalu terbuka dalam menerima saran dan kritik ini, karena evalusi guna perbaikan ini penting, silakan diajukan dan akan kita usahakan untuk direalisasikan,” ujarnya.

Adapun total bonus yang diberikan Pemkab Bateng untuk para Kafilah MTQ yang Juara 1 adalah sebesar Rp 3 juta untuk 17 orang, Juara 2 sebesar Rp 2,5 juta untuk 6 orang dan Juara 3 sebesar Rp 2 juta untuk 17 orang.

Total bonus untuk siswa GSI yang tingkat nasional juara 2 diberikan bonus sebesar Rp 5 juta, sedangkan total bonus kafilah MTQ ini sekitar Rp150 juta.

“Semoga dengan bonus ini bisa memotivasi dan menguatkan semangat para kafilah dan siswa kita, jikapun belum menang bukan berarti gagal, hanya saja tertunda, insyaallah akan ada kesempatan lainnya,” ujarnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button