NEWS

Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Covid-19 Basel Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Menjelang perayaan Natal dan tahun 2022 mendatang, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan perayaan malam pergantian tahun.

“Untuk menghindari terjadinya penambahan kasus Covid-19 pada saat Natal dan tahun baru kita minta kepada untuk tidak melakukan perayaan pergantian tahun khususnya di kota Toboali,” kata Supriyadi, Jumat, 10 Desember 2021.

Menurut Supriyadi, jelang Natal dan tahun baru akan berpotensi melonggarkan penekanan penularan Covid-19, terutama di Toboali yang merupakan pusat aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi terjadinya lonjakan kasus.

“Saat Natal dan tahun baru masyarakat jangan ke mana-mana, cukup merayakan di rumah masing-masing yang tidak menimbulkan kerumunan,” ujar dia.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah untuk selalu disiplin protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

“Nanti dari Satpol PP akan melakukan operasi yustisi terkait dengan penerapan protokol kesehatan pada perayaan Natal dan tahun baru. Agar masyarakat kita betul-betul disiplin prokes,” ujar dia.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button