BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Jelang Berakhirnya Tahun 2021, Kapolres Bangka Tengah Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan

Lensabangkabelitung.com, Koba – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario tutup akhir tahun 2021 dengan silaturahmi bersama awak media wilayah peliputan Bateng, Selasa (28/12/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Risya bersama jajarannya diskusi terkait publikasi. Pihaknya juga akan terus konsisten memberikan informasi kepada rekan media.

“Kalaupun saya tidak langsung menjawab pertanyaan rekan media. Maka silakan tanyakan ke pak Waka Polres Bateng, Kabag Ops, para Kasat hingga Kapolsek. Saya juga sudah intruksikan kemereka, agar segera merespon apa yang diinginkan awak media terkait publikasi,” ungkapnya.

Diakhir tahun 2021 ini, ia ingin menutupnya dengan diskusi, sehingga di tahun 2022 silaturahmi ini terus terjalin dengan baik.

“Kita adalah mitra kerja. Mari bersama kita bangun Bateng melalui peran serta masing-masing. Kami sebagai Polisi akan melayani masyarakat, begitupun awak media silakan menyajikan berita-berita bersifat informatif, edukatif dan lain sebagainya sebagai konsumsi publik yang bermanfaat dalam pembangunan daerah,” ulasnya.

Dia pun berterimakasih kepada rekan media, selama ini telah dibantu dalam penyajian berita yang bermanfaat, terutama pemberitaan Polres Bateng.

“Sekali lagi, mudah-mudahan kedepan komunikasi ini terjalin semakin baik,” harapnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button