BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Jadi Motivasi, Bupati Beri Bonus Kepada Siswa Bateng Yang Berprestasi di Ajang GSI Nasional

Lensabangkabelitung.com, Koba – Peserta Gala Siswa Indonesia (GSI) SMP Tingkat Nasional Tahun 2021atas nama Julian Aulia Panca, siswa dari SMPN 2 Sungaiselan mendapatkan piagam penghargaan jenjang SMP serta mendapatkan medali atlet sepak bola dan bonus sebesar 5 juta dari Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman.

GSI ini menurut Algafry, upaya rintisan yang cukup istimewa dan hal ini menjadi motivasi pelajar di Kabupaten Bangka Tengah khususnya para pemain sepak bola.

“Hal ini bentuk apresiasi dari Kabupaten Bangka Tengah kepada masyarakat yang memberikan hasil karyanya mengatasnamakan Bangka Tengah. Kami tetap memotivasi mereka supaya tetap meningkatkan prestasi ini, salah satu langkahnya dengan memberikan sedikit bonus kepada peraih Gala Siswa Indonesia (GSI),” ujarnya.

Algafry juga berharap agar siswa-siswa ini akan mempertahankan prestasinya dan tetap semangat. Terlebih mereka juga sudah mendapatkan tanda terima kasih dari Pemkab Bateng, yang bisa memotivasi semangat para siswa khususnya di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah untuk berprestasi sehingga akan muncul atlet olahraga yang terbaik kedepannya.

“Semoga kedepannya terus meningkatkan prestasi dan menjadi lebih baik sehingga nantinya akan memiliki modal untuk menjadi yang terbaik di tingkat nasional maupun internasional,” tutupnya.

Senada dengan Bupati Bangka Tengah, Drs. Iskandar selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tengah juga berharap semoga kedepan dengan adanya bonus seperti ini bisa memotivasi seluruh anak – anak di Bangka Tengah untuk membangkitkan potensi dirinya sesuai bidang keahliannya dan perangkatnya masing – masing.

Hendri/ Diskominfosta Bangka Tengah

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button