NEWSPANGKALPINANG

Hasil Muskot: Tobi Terpilih Pimpin Pelti Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Peserta Musyawarah Kota Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Muskot Pelti) Pangkalpinang, mayoritas memilih Tobi sebagai Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Pelti Pangkalpinang dalam pemilihan yang berlangsung Sabtu, 18 Desember 2021 di Puri 56 Hotel. Tobi akan memimpin organisasi para petenis lapangan itu, untuk periode 2021-2026.

Ajang pemilihan yang diselenggarakan secara demokratis itu, terdapat 2 kandidat, Tobi dan Adi, untuk memperebutkan total 21 pemilik suara. Dari sejumlah itu, Tobi mendapat 12 suara, adapun Adi kebagian 9 suara. Dengan demikian, Tobi sah terpilih sebagai ketua umum.

Seusai terpilih, Tobi mengatakan dirinya berterima kasih atas pondasi pertenisan di Kota Pangkalpinang yang telah dibina oleh kepengurusan sebelumnya. Dia pun bertekad, untuk melejitkan potensi-potensi yang ada, untuk prestasi yang lebih membanggakan bagi Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung di masa mendatang.

“Salah satunya, kita menargetkan bisa meraih emas dan kalau bisa lebih dari satu di Porprov 2023 mendatang. Di Porprov sebelumnya, kita ada 2 perak,” ujar Tobi.

Untuk kesinambangunan pembibitan, Tobi mengatakan akan juga memaksimalkan para petenis-petenis junior, dengan memberi mereka kesempatan bertanding di kejuaraan-kejuaraan junior terkemuka di tanah air.

“Kita akan kerja sama dan koordinasi dengan Dinas Pendidikan, Dispora. Istilahnya, ‘jam terbang’ bagi petenis junior juga akan diperbanyak. Mereka harus handal di masa depan,” tuturnya.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button