BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Hari Ibu, Salimah Dan Forsil Bangka Tengah Lantunkan Doa Untuk Ibu Indonesia

Lensabangkabelitung.com, Koba – Organisasi Persaudaraan Muslimah (Salimah) bersama Forum Silahturahmi (Forsil) Bangka Tengah menggelar peringatan Hari Ibu.

Kegiatan dengan tema “Lantunan Doa dan Cinta Salimah untuk Ibu Indonesia” itu digelar di Masjid Nurul Falah, Arung Dalam, Koba Jumat kemarin.

“Setiap momen penting memang selalu diperingati Salimah sebagai salah satu Ormas perempuan. Demikian juga dengan momen Hari Ibu ke-93 yang diperingati Salimah Bateng bersama Forsil Majelis Taklim Bangka Tengah,” ujar Ketua PD Salimah Bateng, Masnita Wahyuni.

Masnita menyampaikan bahwa hidup adalah sebuah pilihan sehingga memiliki konsekuensi dalam hidup. Hal tersebut, kata dia, membuat umat harus berkompetisi dalam meningkatkan ibadah kepada Allah sesuai yang tercantum dalam surat Adzariat ayat 56 dimana bahwa Allah menciptakan manusia di muka ini untuk beribadah.

“Salah satu ibadah itu adalah berdoa. Doa adalah ibadah yang paling baik dan merupakan sarana seorang hamba untuk menemukan rasa bersama Rabb-Nya,” tambah Masnita.

Selain itu, Masnita juga mengungkapkan fenomena yang terjadi bahwa seringkali ketika bermasalah, manusia malah “curhat” ke medsos atau ke teman yang kurang tepat.

“Hal ini bisa menimbulkan masalah baru dan tidak menyelesaikan masalah. Padahal, ada tempat yang paling baik untuk mengadukan masalah, yaitu Allah, melalui doa-doa kita. Allah akan mendengarkan segala keluh kesah dan insyaAllah akan mendengarkan dan mengijabahnya,” ucapnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button