NEWS

Hadiri Pisah Sambut Dandim 0413/Bangka, Wabup Bangka Tengah Ingin Sinergitas Dengan TNI Diperkuat

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pisah Sambut Komandan Kodim 0413/Bangka, dari Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos, kepada Kolonel Inf. Denny Noviandi, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Makodim 0413/Bangka di Pangkalpinang dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T.

Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos, yang selanjutnya akan menjabat sebagai Dosen Madya Seskoad, mengungkapkan apresiasinya selama bertugas menjadi Komandan Kodim 0413/Bangka.

“Dengan dukungan, kerja sama serta kekompakan selama ini, kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Kedepannya kita akan tetap bersilaturahmi dan berkolaborasi,” ungkap Pujud.

Menyambut hal ini, Komandan Kodim 0413/Bangka yang baru, Kolonel Inf. Denny Noviandi juga berharap adanya kerja sama, dukungan serta kepercayaan dari semua pihak.

“Kami berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten/Kota. Kami akan dedikasikan dan berikan yang terbaik untuk pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Denny Noviandi.

Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian,ST, ketika ditemui seusai acara turut mendoakan baik Komandan Kodim lama maupun baru agar selalu sukses dalam karirnya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Denny Noviandi sebagai Komandan Kodim 0413/Bangka. Mudah-mudahan bisa meneruskan apa yang sudah dirintis dan dilakukan oleh Komandan Kodim yang lama. Selamat jalan kepada Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, S.Sos semoga di tempat tugas yang baru selalu sukses dalam karir,” kata Herry Erfian,ST.

“Kita berharap ke depan sinergitas ini bisa semakin ditingkatkan dan dilanjutkan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini,” sambungnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang, Forkopimda Kota Pangkalpinang, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, perwakilan Kabupaten/Kota, Kapolres se-Kabupaten/Kota, Kajari se-Kabupaten/Kota, perwakilan PT Timah, perwakilan PLN, perwakilan Bank BUMN/BUMD, serta tamu undangan.

Hendri/Diskominfosta Bangka Tengah

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button