BELITUNG TIMURLENSA DAERAHNEWS

Dinas Pariwisata Belitung Timur Bekali Finalis MMGTI Asal Babel dengan Hospitality

Lensabangkabelitung.com, Belitung Timur – Miss & Mister Grand Tourism Indonesia (MMGTI) perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan berlomba di kancah nasional pada 22 Februari 2022 nanti, mendapatkan dukungan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur.

Ravi Lorenza sebagai Miss, dan Bayu sebagai Mister sehabis mengunjungi Geosite Open Pit dan Tebat Rasau serta Pendidikan Luar Biasa (PLB) Manggar, tidak lupa bersilaturahmi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur.

Dalam kunjungannya, mereka meminta restu dan dukungan untuk berlomba melawan finalis MMGT dari 33 provinsi lainnya.

“Selain ke geosite dan PLB, kita juga mendatangi Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur untuk meminta bantuan mereka terkait pariwisata yang ada di Kabupaten Belitung Timur yang nantinya akan kami bawa sebagai materi saat final nanti di Semarang,” ucap Bayu pada Senin, 20 Desember 2021.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur Evi Nardi menerima mereka dengan sangat baik, dan akan memberikan dukungan terkait apapun yang mereka butuhkan untuk bekal.

“Kami sangat men-support MMGTI semoga adik kita Ravi dan Bayu sukses di jenjang selanjutnya. Kami pun secara moral tetap mendukung hal-hal yang bertujuan untuk memajukan pariwisata Bangka Belitung khususnya di Pulau Belitung,” kata Evi.

Materi yang mereka berikan, salah satunya adalah tentang hospitality. Mengingat Kabupaten Belitung sering dikunjungi oleh wisatawan asing.

“Kita membekali salah satunya tentang hospitality, karena tourism ini tidak terlepas dengan keramah tamahan, senyum, dan lain sebagainya,” jelas Evi.

Ditambahkannya, tidak hanya menjadi perwakilan Bangka Belitung di MMGTI, Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur berharap Ravi dan Bayu bisa menjadi pemenang agar pariwisata di Belitung Timur bisa lebih maju lagi.

“Kami berharap untuk Bayu dan Ravi bisa menjadi yang terbaik dan menjadi pemenang pada saat grand final MMGTI perwakilan Bangka Belitung,” ujarnya.

Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button