LENSA DAERAHNEWSPANGKALPINANG

Dikunjungi Mensos, Wali Kota Bertambah Semangat Membangun Kota Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang menerima kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Tak hanya berkunjung, Risma memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas dan anak yatim, yang memerlukan bantuan khusus san bantuan sosial.

Dalam kesempatan ini hadir juga Wakil Gubernur Abdul Fatah, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, Ketua DPRD Kota Pangkalpinang serta Forkopimda.

Risma mengatakan dalam Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) bukan hanya sebuah perayaan saja, namun bagaimana supaya bisa menjadi pahlawan bagi orang lain, dan itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

“Dalam sehari hari, jika kita bisa membantu orang lain, saya yakin suatu saat kita akan menjadi bangsa yang besar karena dengan kesetiakawanan sosial kita bisa bergotong royong bersama sama membangun apa yang kurang,” katanya.

Ditambahkannya, jika masyarakat saling tolong menolong, maka kedepannya kita bisa menjadi bangsa yang besar.

“Ada tadi anak yang membutuhkan sesuatu kita dorong untuk menjadi lebih baik, jika itu bisa kita lakukan bersama sama saya yakin kita akan menjadi bangsa yang besar,” jelasnnya.

Di saat yang bersamaan, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengatakan, dengan kehadiran Mensos Risma diharapkan bisa menjadi semangat untuk masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Mudah mudahan kehadiran Ibu Risma menambah semangat kami untuk membangun kota Pangkalpinang. Ini menjadi kebanggaan masyarakat Pangkalpinang dengan kehadiran seorang figur yang biasa kami tonton di tv yang tampil dengan apa adanya,” kata Wali Kota yang akrab disapa Molen.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button