BANGKA BARATLENSA DAERAHNEWS

Diangkat PNS, Dua CPNS Tersangka Pemalsu Rapid Test Resmi Menjadi Abdi Negara

Lensabangkabelitung.com, Muntok- HP dan RJ, dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditetapkan sebagai tersangka pemalsuan surat hasil rapid test untuk bepergian di saat masa pandemi Covid-19 , pada hari ini resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Barat.

Setelah mengucapkan sumpah dan dilantik oleh Bupati Sukirman bersama dengan 183 CPNS lainnya, dua tersangka yang akan segara disidangkan di Pengadilan Negeri Muntok tersebut, telah sah dan resmi untuk mengemban tanggungjawab sebagai seorang Abdi Negara.

Bupati Sukirman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah dilantik menjadi PNS. Ia juga mengingatkan, sumpah dan janji yang telah diucapkan oleh 185 PNS baru tersebut sebuah kesanggupan terhadap negara dan Tuhan untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai aparatur sipil negara.

“Untuk itu saya berpesan kepada saudara untuk ikut membangun dan menjaga citra positif PNS dengan bekerja sebaik-baiknya,” kata Sukirman, Kamis, 23 Desember 2021.

“Saudara harus mampu menunjukkan figur PNS yang berkualitas dan profesional dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dan motor penggerak perubahan Bangka Barat menuju ke arah yang lebih baik,” demikian Sukirman.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button