BANGKA BARATNEWS

Cetak Pemimpin Unggulan, BMK 57 Kabupaten Bangka Barat Selenggarakan Musda

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Bertempat di Kantor DPD II Golkar Kabupaten Bangka Barat, Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK 57) menggelar musyawarah daerah. Peserta berasal dari 5 kecamatan dari total 6 kecamatan di Bangka Barat.

Pelaksana Tugas Ketua BMK 57 Bangka Barat, Heru mengatakan kepengurusan 5 kecamatan yang ikut di Musda itu adalah berasal dari Kecamatan Muntok, Parittiga, Kelapa, Simpangteritip dan Tempilang.

“Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga kegiatan Musda ini dapat terlaksana dengam baik dan lancar,” ujar Heru, Sabtu, 12 Desember 2021.

Ketua BMK 57 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Putra Dwi jasa Altolika atau yang akrab disapa Alex, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran kader-kader BMK 57 dalam menggalang generasi milenial serta generasi Z untuk bergabung ke BMK 57.

“Tentunya dengan menyelenggarakan kegiatan yang kreatif dan edukatif ke depannya,” ujar Alex.

Di acara Musda BMK 57 Bangka Barat itu, Alex juga mengatakan kaderisasi di dalam tubuh BMK 57 menjadi salah satu alat pencetak pemimpin dan politisi jempolan. Salah satunya, dia merujuk pada sosok Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kita harus berbangga karena Ketum Golkar, Bapak Airlangga Hartarto yang juga akan mencalonkan diri sebagai presiden periode selanjutnya adalah kader produk BMK 57. Beliau sebagai Ketua Umum BMK 57 pada awal BMK dibentuk,” tutur Alex.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya dalam Musda BMK 57 Bangka Barat menyampaikan agar siapapun kader Golkar yang terpilih sebagai Ketua BMK 57 Bangka Barat untuk dapat memprioritaskan pengembangan generasi muda lebih giat lagi dalam mengisi pembangunan di segala aspek.

“Dengan segala keahlian yang dimiliki oleh pemuda, baik skill entrepreneur, maupun skill keahlian-keahlian lainnya, dan itu bisa disalurkan melalui kegiatan-kegiatan positif, karena pemuda adalah agen perubahan,” ujar Deddi Wijaya.

Release | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button