BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Cegah Pelanggaran, Polres Bangka Tengah Lakukan Sejumlah Pengamanan di SPBU

Lensabangkabelitung.com, Koba – Perintah Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya kepada jajarannya agar melakukan pengamanan di SPBU langsung ditindaklanjuti Polres Bangka Tengah.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario mengatakan sudah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan pengamanan di sejumlah SPBU.

“Kita juga melakukan pengaturan lalulintas dan imbauan agar tidak mengisi BBM berulang-ulang,” ujar dia.

Risya menuturkan pihaknya melarang siapa pun mengisi BBM menggunakan jerigen di SPBU. Dia mengaku tidk segan bertindak apabila menemukan masyarakat atau oknum yang melakukannya.

“Kalau diimbau tidak mau dengar, tindakan tegas kepada oknum nakal akan kami utamakan. Karena hal semacam ini sangat merugikan masyarakat luas,” ujarnya.

Risya menambahkan pendistribusian BBM di SPBU Bangka Tengah masih normal, salah satunya SPBU Simpangkatis yang hari ini menerima pasokan BBM jenis Pertalite sebanyak 16 ton.

“Lantaran sekarang aktifitas di SPBU padat dimasa pandemi Covid-19, kami mewajibkan pengendara melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Semua yang berada di SPBU wajib menggunakan masker,” katanya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button