NEWS

BMK 57 Babel Hadirkan Sunatan Massal di Desa Riding Panjang

Lensabangkabelitung.com, Bangka – Para orangtua menyambut antusias kegiatan sunatan massal yang dihadirkan Barisan Muda Kosgoro 1958 (BMK 57) Kepulauan Bangka Belitung, di Desa Riding Panjang, Merawang. Mereka pun berbondong-bondong membawa anak-anaknya untuk dikhitan.

Total ada 20 anak yang dikhitan di acara yang berlangsung Selasa siang, 21 Desember 2021.

Menurut Ketua BMK 57 Bangka Belitung Putra Dwijasa Altolika atau kerap disapa Alex, kegiatan sunatan massal ini adalah lanjutan program kerja BMK 57 di akhir tahun 2021dengan menyasar anak-anak di Desa Riding Panjang.

“Kami BMK 57 Babel sangat merasa senang dapat membantu masyarakat dengan melakukan sunat khususnya untuk anak-anak di desa ini, semoga ini dapat memperkuat silaturahmi dengan masyarakat sini, sesuai dengan arahan Ketua Kosgoro Bangka Belitung Bapak Bambang Patijaya, agar bmk 57 terus hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Alex.

Kepada anak-anak yang dikhitan, BMK 57 Babel membagikan hadiah berupa bingkisan kain sarung.

Lebih lanjut, Alex mengatakan BMK 57 akan terus fokus untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, dengan terus membantu masyarakat yang kurang mampu. “InsyaAllah, doakan kami terus istiqomah untuk membantu masyarakat, kita juga sebelumnya sudah melaksanakan berbagai program kegiatan sosial seperti bagi sembako, Jumat berkah, dan berbagai kegiatan sosial lainnya. Sesuai dengan slogan kita pengabdian, kerakyatan dan solidaritas,” ujar Alex.

Sementara itu, Ketua BMK 57 kabupaten Bangka Kwartanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya kegiatan sunatan massal tersebut.

“Khususnya kepada Anggota DPR RI, Bapak Bambang Patijaya yang menyempatkan hadir untuk kegiatan kami ini,” ujarnya.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button