BANGKA BARATNEWS

Bertengkar dengan Suami, IRT di Muntok Coba Akhiri Hidupnya

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kecamatan Muntok, SU mencoba untuk mengakhiri hidupnya setelah bertengkar dengan suami, Selasa, 30 Desember 2021. Diketahui dari Kasat Polair Polres Bangka Barat, AKP Candra, SU (37) bertengkar dengan suami disebabkan masalah ekonomi.

“Mereka ini sering ribut keluarga ini, ribut sama suaminya, awal mula kejadian suami sudah tiga hari tidak pulang, sekali pulang bawa duit tiga puluh lima ribu, dirobek sama istrinya, iya kesel lah, tiga hari tidak pulang, mabuk terus,” kata AKP Candra, Rabu, 1 Desember 2021.

“Terus marah sang suami, dipukul-pukul pake handuk, istri melawan pake kayu, sodok-sodok pake kayu, merah-merah perut suaminya itu, terus suami kesel langsung ditinju, habis tengkar itu baru ke laut,” tambahnya.

AKP Candra mengatakan, SU mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara berjalan dari tepi pantai menuju ke tengah laut. Aksi percobaan bunuh diri tersebut dilakukan oleh SU ketika waktu petang sekitar pukul 17.30 WIB kemarin, di pantai yang berada tepat di depan markas Sat Polair.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Sat Polair Babar bergegas melakukan upaya evakuasi terhadap SU dan berhasil menyelamatkan nyawanya. AKP Candra menyampaikan, pada saat dievakuasi kedalaman air laut telah mencapai leher korban. Meskipun begitu, setelah dievakuasi kondisi SU dalam keadaan normal dan hanya sedikit mengalami lemas.

“Mereka sudah buat surat perdamaian di Polsek Muntok. Dengan adanya kejadian ini, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menyelesaikan masalah dengan tenang dan sabar. Jangan ada lagi percobaan bunuh diri, ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” demikian AKP Candra.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button