NEWS

Bakti Sosial Gegana Brimob Polda Babel, Bagikan Beras Kepada Warga Tanjung Gunung Terdampak Covid-19

Lensabangkabelitung.com, Pangkalanbaru – Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar kegiatan bakti sosial dalam upaya membantu masyarakat Desa Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah yang terdampak Covid-19.

Sebanyak 100 karung beras dibagikan kepada masyarakat bekerja sama dengan CV Teratai Tanjung Gunung, Karang Taruna dan juga Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Desa Tanjung Gunung.

“Kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa kita lanjutkan sehingga keberadaan kami bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Terlebih Mako (Markas Komando) kami memang terletak di Desa Tanjung Gunung,” ujar perwakilan komandan Detasemen Brimob Polda Babel Bripka Aryo Darmawanto, kepada wartawan, Jumat, 31 Desember 2021.

Selain berupaya memberi manfaat kepada masyarakat, Aryo menuturkan pihaknya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Dengan begitu, harapan kita untuk hidup rukun tentram dan damai ditengah-tengah masyarakat bisa tercapai,” ujar dia.

Kepala Desa Tanjung Gunung Muslim menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat lansia dan tidak mampu terdampak Covid-19.

“Bantuan beras ini sangat bermanfaat. Semoga kawan-kawan Brimob terus eksis dan melanjutkan kiprahnya membantu masyarakat. Kami doakan bisa lebih baik lagi dan berharap bantuan bisa terus dilanjutkan agar masyarakat bisa terbantu,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button