BANGKALENSA DAERAHNEWS

266 Petenis Meja se-Babel Meriahkan Kejuaraan Bupati Cup 2021

Lensabangkabekitung.com, Sungailiat – Sebanyak 266 peserta akan mengikuti kejuaraan Bupati Cup tenis meja yang dilaksanakan di GOR Sang Depati, Kelurahan Surya Timur Sungailiat, Sabtu, 18 Desember 2021. Seluruh peserta tersebut beserta dari tujuh kabupaten kota di Bangka Belitung serta dari luar daerah.

Ketua pelaksana kegiatan, Mukti Ali menyampaikan minat para peserta terhadap kejuaran tenis meja cukup tinggi. Bahkan sejumlah peserta berasal dari daerah Palembang, Jakarta, Jawa Barat, Jogja serta Jawa Timur.

“Setidaknya ada lima kategori pertandingan yang akan dilaksanakan pada Bupati Cup Tenis Meja ini. Diantaranya yaitu kelompok umur U-11, U-16, umum veteran dan beregu,” ujar Mukti.

Disampaikannya juga pertanidngan akan berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu. Sejumlah hadiah pemenang juga telah disedikan panitia bagi para pemenang nantinya.

Bupati Bangka, Mulkan juga turut mendukung atas terlaksanannya kompetisi tenis meja. Disampaikannya kompetisi tersebut merupakan suatu wadah bagi para masyarakat dalam menyalurkan bakat serta talenta yang dimilikinya.

“Inilah tujuan kami melaksanakan kejuaraan secara terbuka, sehingga atlet dari luar juga dapat berkompetsi dan lebih memotivasi atlet-atlet yang ada di daerah kita. Jangan sampai kita merasa malu ataupun takut saat pertandingan nantinya,” tutur Mulkan.

Di samping itu dirinya mengingatkan kepada para atlet untuk dapat berkompetisi dengan menjunjung sportifitas. Selain itu bagi para juri dan wasit juga diingatkan untuk berlaku adil tanpa adanya suatu keterpihakan.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button