NEWSPANGKALPINANG

Yayasan BPJ Peduli Sampaikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pintu Air

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Yayasan BPJ Peduli turun menyalurkan bantuan kepada korban peristiwa kebakaran yang menghanguskan petak rumah kontrakan di Jalan Kenali Asam, RT 09, Kelurahan Pintu Air, Rangkui, Kota Pangkalpinang. Bantuan disampaikan Rabu, 24 November 2021 dan diterima langsung oleh para korban.

Ketua Yayasan BPJ Peduli, Sugianto mengatakan bantuan yang disalurkan untuk korban kebakaran ini, sifatnya segera dan langsung bisa digunakan oleh warga.

“Ini musibah dan kita turut berduka. Kepada para korban, kita salurkan sembako dan baju layak pakai untuk 7 KK musibah kebakaran. Semoga segera bermanfaat,” ujar Sugianto.

Lurah Pintu Air, Jonsory yang turut mendampingi warganya saat menerima kehadiran bantuan dari Yayasan BPJ Peduli, menyampaikan rasa syukurnya atas kepedulian yang diberikan untuk warganya.

“Kami atas nama Kelurahan Pintu Air mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berdatangan membantu warga kami. Terkhusus juga kepada Yayasan BPJ Peduli yang selalu sigap turun membantu kebutuhan warga kami,” ujar dia.

Sepengetahuan Jonsory, selama dia memimpin Kelurahan Pintu Air, bantuan dan bakti sosial untuk warga telah rutin pula dilakukan Yayasan BPJ Peduli.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi barokah bagi semua,” ujar dia.

Bantuan yang disampaikan Yayasan BPJ Peduli pagi tadi, segera dibagikan kepada korban kebakaran dari 7 Kepala Keluarga yang terdiri dari 28 jiwa.

Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button