NEWSPANGKALPINANG

Warga Perumahan ‘Dealova Bahagia’ Santuni Purnawirawan Polri Korban Ledakan Gas Melon

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang  – Sunardi, 60 tahun, warga Jalan Usman Ambon Kacang pedang yang menjadi korban ledakan gas elpiji tiga kilogram yang terjadi pada Sabtu, 30 Oktober 2021 lalu di kediamannya, kini masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RS Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang.

Purnawirawan Polri itu masih terkulai lemas di pembaringan. Pihak medis menyatakan kondisi luka bakar korban capai 90 persen, karena hampir di sekujur tubuh terdapat luka bakar.

Warga Perumahan Dealova Bahagia, tergerak untuk membantu Purnawirawan Polri tersebut. Penyerahan santunan ini diberikan langsung oleh wakil ketua Perumahan Dealova Bahagia, Nopranda Putra kepada Fery anak kandung Sunardi yang disaksikan langsung oleh Ketua RT 09 dan pengurus perumahan lainnya di RSBT Pangkalpinang pada Minggu, 7 November 2021 malam.

“Alhamdulillah dengan kekompakan sesama, warga perumahan Dealova Bahagia menyisihkan rezeki untuk dikumpulkan dan disantunkan kepada keluarga korban,” kata Putra sapaan karibnya pada Minggu, 7 November 2021.

Ia berharap dengan adanya santunan ini dapat membantu meringankan keluarga korban dalam membiayai pengobatan korban.

“Kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga dalam biaya pengobatan pak Sunardi,” ucap Putra.

Sementara itu, Fery mengucapkan terima kasih kepada warga perumahan Dealova Bahagia yang telah sedia untuk membantu meringankan beban keluarga dalam pengobatan orangtuanya.

“Fery pribadi dan keluarga besar, banyak-banyak berterima kasih dengan bantuannya, perhatian dan kepedulian semua warga perumahan dealova bahagia yang sudah membantu dan meringankan beban keluarga kita, semoga apa yang telah dibantu bisa bermanfaat dan meringankan keluarga,” katanya.

“Bersama keluarga besar mendoakan semoga kebaikan dan kekompakan warga perumahan dealova selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah,” tambah Fery di akhir keterangannya kepada awak media.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button