BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA NASIONALNEWS

Kabupaten Bangka Tengah Kembali Juara Umum MTQH 2021 Tingkat Provinsi, Sudah 5 Kali Berturut-Turut

Lensabangkabelitung.com – Kafilah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) meraih juara umum dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) X tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021.

Prestasi yang membanggakan tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman.

Dalam perhelatan yang digelar di halaman Asrama Haji Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Jumat (26/11/2021) malam tersebut, Kabupaten Bangka Tengah yang menerjunkan 68 Kafilah dan berhasil mempertahankan status Juara Umum 5 kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, kita berhasil mempertahankan predikat Juara Umum I pada MTQH Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ini merupakan kerja keras dari semua pihak yang terlibat,” ujar Algafry.

Bupati menyampaikan pesan kepada para juara yang akan menjadi perwakilan Bangka Belitung diajang MTQH Tingkat Nasional mendatang agar selalu berusaha dan berikan yang terbaik bagi Bangka Belitung.

Sementara itu, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Bangka Tengah. Ia berharap berharap capaian menjadi barokah baik bagi Bangka Tengah dan Bangka Belitung.

“Insya Allah LPTQ Bangka Belitung sudah membuat langkah-langkah dalam melatih para juara yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar siap untuk menghadapi MTQH Tingkat Nasional di Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan,” sebutnya.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button