LENSA POLITIKNEWS

Sekretariat DPRD Babel Targetkan 300 Penerima Dosis Vaksin

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menargetkan 300 orang atau masyarakat untuk divaksin yang berasal dari pegawai setempat dan masyarakat sekitar kantor, giat ini dalam upaya mempercepat target vaksinasi di daerah.

Hal di atas disampaikan langsung Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat membuka giat vaksinasi secara simbolis, di Kantor DPRD Bangka Belitung. Jumat, 1 September 2021.

Turut hadir dalam giat vaksinasi tersebut yakni Wakil Ketua Amri Cahyadi, Sekretaris DPRD Bangka Belitung, M Haris AR AP, dan Wakapolda, Brigjen Umar Dani, dan unsur Forkopimda lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Babel. Kita membantu masyarakat menyediakan fasilitas vaksinasi,” kata Herman Suhadi kepada media.

Dalam giat itu, pihaknya menargetkan masyarakat di sekitar kantor DPRD dapat menerima vaksinasi. Wal hasil, sejak pukul 08.00 WIB tampak warga antusias mengantre untuk divaksin.

“Kami berharap masyarakat paling tidak disekitar lingkungan Sekretariat DPRD Babel ini sudah tervaksinasi secara penuh. Kita juga membuka pelayanan vaksinasi sampai sore nanti,”harapnya.

Tercatat berdasarkan data vaksinasi di babel belum mencapai 50 persen. Sejauh ini baru mencapai 49,91 persen. Dengan begitu, pihaknya mengharapkan 300 dosis vaksin yang difasilitasi oleh Setwan Babel dapat membantu targetan vaksinasi se Bangka Belitung.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button