NEWS

Rapid Test Massal, Kapolres Bangka Barat Minta Tetap Semangat Dalam Kondisi Apapun

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Sebanyak 200 personil Polres Bangka Barat, pada hari Selasa 9 Juni 2020 lalu menjalani rapid test massal di Gedung  Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat.

Dari jumlah tersebut empat personil hasilnya dinyatakan reaktif. Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK membenarkan keempat personilnya tersebut dan akan menjalani tes swab.

“Masih nunggu hasil, swabnya nunggu empat sampai tujuh hari,” ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah, Kamis, 11 Juni 2020.

Kapolres Bangka Barat menyampaikan 200 personilnya yang menjalani rapid test hanya empat orang reaktif dan sebagian besar lainnya non-reaktif.

Dia berpesan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat untuk tetap jaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Tetap semangat dalam kondisi apapun di tengah pandemi Covid- 19 tidak perlu khawatir yang berlebihan, namun tetap disiplin dalam melaksanakan protap kesehatan,” tutur dia.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua beserta keluarga tercinta dari wabah Covid-19. Tetap semangat dan sehat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button