BANGKA SELATANLENSA KRIMINALNEWS

Mayat Perempuan yang Ditemukan di Dalam Kamar Masih Pengantin Baru

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Penemuan mayat perempuan Ella Andini (24 tahun) di dalam kamar kediaman orang tuanya di Jalan Gang Teratai Kelurahan Teladan Kecamatan Toboali pada Rabu sore 20 Oktober 2021 ternyata merupakan pengantin baru.

Korban baru menikah dengan suaminya bernama Muhamad Rafli pada 7 September 2021 lalu. Namun saat kejadian tersebut, suami korban sedang tidak berada di tempat kejadian.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria mengatakan, pihaknya menerima laporan terkait dengan adanya penemuan mayat perempuan pada pukul 17.15 WIB. Mendapat informasi tersebut pihaknya langsung menuju ke TKP.

“Mayat perempuan ini ditemukan di dalam kamar sekitar pukul 15.00 WIB oleh keluarganya. Saat ini mayat korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangka Selatan untuk dilakukan visum,” kata AKP Chandra kepada wartawan, Rabu malam 20 Oktober 2021.

Ia menuturkan untuk penyebab kematian korban belum diketahui. Dan masih menunggu hasil visum terhadap tubuh korban apakah terdapat kekerasan ditubuh korban.

“Untuk penyebab korban meninggal ini belum bisa kita sampaikan, menunggu hasil visum dokter nanti akan kita sampaikan setelah keluar hasil visumnya,” ujar dia.

Chandra mengungkapkan, untuk pelaku masih belum diketahui, namun untuk suami dari korban tidak ada di tempat dan kita masih mau mencapai keterangan suami namun tidak bisa dihubungi.

“Kami belum dapat info kalau ada keributan di dalam rumah. Tidak ditemukan ada keributan dari pihak keluarga. Yang jelas korban yang meninggal ini merupakan pengantin baru,” ujar dia.

Penulis : Rusdi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button