LENSA POLITIKNEWS

Maknai Hari Kesaktian Pancasila dengan Vaksinasi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wakil Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung, Amri Cahyadi berpendapat giat vaksinasi yang diselenggarakan Sekretariat DPRD Bangka Belitung yang bertepatan pada Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh hari ini, Jumat 1 Oktober 2021, dapat dijadikan pemicu semangat mengajak masyarakat begotong royong memutus rantai pandemi Covid – 19.

“Semangat dari pancasila itu salah satunya gotong royong, kita untuk bekerjasama menuntaskan pengaruh pandemi COVID-19. artinya tidak bisa diselesaikan hanya oleh pemerintah saja tapi seluruh lapisan masyarakat. salah satunya DPRD harus mendukung program itu, hari ini kita laksanakan,” tuturnya.

Tidak hanya dari masyarakat, vaksinasi oleh Setwan itu pun diikuti oleh anggota dewan, salah seorang ialah Toni Mukti yang merupakan anggota Komisi IV. Didampingi sang istri, dia bersemangat menerima vaksin.

” Tidak ada gejala apa-apa, biasa saja. Seperti suntik biasa, malah saya merasakan enjoy lebih tenang,  lebih yakin merasa lebih terlindungi,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengimbau pada warga belum vaksin untuk segera vaksinasi di pelayanan kesehatan terdekat. Hal itu berhubungan dengan ikhtiar bersama menyelesaikan pandemi.

Penulis : Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button