LENSA POLITIKNEWS

Komisioner KPU Bangka Belitung Pudjiarti Meninggal Dunia, Davitri: Kami Kehilangan Rekan Kerja Berdedikasi

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang
Salah seorang komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang bernama Pudjiarti meninggal dunia, akibat sakit yang telah diidapnya beberapa hari terakhir.

Kabar duka meninggalnya Pudjiarti dibenarkan oleh Ketua KPU Bangka Belitung Davitri. Menurut Davitri, rekan kerjanya sesama komisioner itu meninggal pagi tadi.

“Betul jika rekan kami meninggal dunia. Saat ini saya sedang menuju ke Toboali untuk melayat. Meninggalnya pagi tadi sekitar pukul 08.00,” ujar Davitri kepada wartawan, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sebelum meninggal, kata Davitri, almarhumah Pudjiarti sempat menghubungi dia untuk meminta izin tidak masuk kerja dikarenakan sakit.

“Memang sudah seminggu ini beliau sakit. Hari ini kita menerima kabar beliau sudah meninggal. Semoga amal ibadah dan perbuatan baik beliau diterima Allah SWT,” ujar dia.

Davitri mengaku dia dan rekan komisioner KPU yang lain merasa kehilangan karena sosok Pudjiarti merupakan rekan yang baik dan selalu bekerja dengan sepenuh hati. Apalagi dengan pengalaman Pudjiarti 20 tahun di KPU telah banyak memberikan sumbangsih atas kinerja KPU selama ini.

“Beliau memiliki pengalaman dua periode di KPU Kabupaten Bangka Selatan dan dua periode di KPU Provinsi. Tentu pengalamannya itu telah banyak membantu kita dan KPU dalam bekerja. Bangka Selatan telah kehilangan salah satu putri terbaiknya. Semoga keluarga diberikan ketabahan atas peristiwa ini,” ujar dia.

Penulis: Servio M | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button