BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANNEWS

Kejuaraan Voli Piala Bupati Bangka Tengah 2021, Jaring Atlet Untuk Porprov dan Pelatda

Lensabangkabelitung.com– Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman membuka secara langsung turnamen Volly Bupati Cup 2021 di GOR Mini Koba, pada Senin ( 18/10/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan kalau kalah menang adalah hal yang biasa, sehingga ia mengajak untuk berkompetisi secara sehat dan sportif.

“Bagi tim yang kalah, jadikan sebagai momen ini untuk terus berlatih lebih baik, begitupun kepada tim yang menang, maka jadikan juga sebagai momentum untuk mengejar prestasi lebih tinggi,” ucap Bupati.

Dikatakan bupati, turnamen ini juga bertujuan mencari bibit atau atlet berbakat yang akan melaksanakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung.

“Banyak bibit-bibit lahir dari kompetisi seperti ini, oleh karena itu mari bertanding dengan baik,” terang Algafry.

Ditempat yang sama, Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Bangka Tengah, Erwin mengatakan turnamen Volly Bupati Cup 2021 ini diikuti 84 team, terdiri dari 40 tim putri dan 44 tim putra.

“84 team yang bertanding ini semua berasal dari Kabupaten Bangka Tengah,” jelas Erwin.

Melalui kegiatan ini, pihaknya sekaligus melakukan penjaringan atlet berprestasi dalam persiapan Porprov Babel tahun 2023 dan yang terpilih akan diikutkan dalam Pelatihan Daerah (Pelatda) Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pelaksanaan turnamen Volly Bupati Cup 2021. Semoga pelaksanaan hingga 20 hari kedepan berjalan lancar,” harapnya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button