BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA POLITIKNEWS

Kantor PDIP Bangka Selatan Diresmikan, Terbuka Tampung Aspirasi Masyarakat

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rudianto Tjen meresmikan kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu 23 Oktober 2021.

Peresmian kantor DPC PDI Perjuangan yang sudah ditunggu-tunggu oleh partai ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Rudianto Tjen yang juga anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung.

Kepada wartawan, Rudianto Tjen mengatakan, sejak dilakukan prosesi peletakan batu pertama yang ia hadiri pada 1 Maret 2021, banyak masyarakat yang datang menyumbangkan guna mendukung pembangunan kantor DPC PDIP.

“Hari ini kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Selatan sudah terbangun dan kita resmikan, mudah-mudahan dengan adanya kantor ini akan kita pergunakan untuk rumah rakyat. Jadi masyarakat bisa datang ke kantor ini untuk menyampaikan aspirasi maupun kritikan kepada pemerintah daerah,” kata Rudianto Tjen.

Ia berharap, hadirnya kantor DPC di tengah masyarakat dapat membantu dan mengorganisir rakyat maupun partai PDIP dalam membangun Bangka Selatan menuju masyarakat yang sejahtera.

“Saya minta kantor ini bisa dibuka dari senin hingga Jumat, supaya gedung ini dapat dimanfaatkan oleh rakyat untuk mengadu disini, karena kita punya Bupati, Ketua DPRD dan anggota DPRD (PDI Perjuangan) yang semuanya siap melayani rakyat apapun yang menjadi keluhan rakyat akan kita tampung dan salurkan,” ujar dia.

Ketua DPC PDI Perjuangan Erwin Asmadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PDI se Basel yang juga hadir pada hari ini. Berkat perjuangan bersama-sama dengan usia DPC PDI Perjuangan Basel yang sudah 18 tahun cita-cita kita semua untuk memiliki kantor DPC secara permanen dapat terwujud.

“Hari ini sejarah mencatat suka tidak suka dimasa kepemimpinan kita semua kantor PDI perjuangan dapat berdiri dengan megah. Alhamdulillah saya atas DPC PDI perjuanagn menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Rudianto dan seluruh kader PDI Perjuangan se Bangka Selatan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button