BANGKA TENGAHNEWS

Judi Gaple Digerebek, Satu Warga Penyak Diamankan Polisi, Tiga Rekannya Kabur

Lensabangkabelitung.com, Bangka Tengah – Rozi, 35 tahun, warga Desa Penyak, Kecamatan Koba, diringkus tim Opsnal Polres Bangka Tengah. Dia diduga terlibat kegiatan perjudian, pada Minggu, 17 Oktober 2021.

Penangkapan itu bermula dari laporan LP/A-393/X/SPKT/POLRES BATENG/POLDA KEP BABEL, kemudian polisi melakukan penggerebekan aktivitas perjudian di Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah

“Benar, pada Minggu kemarin sekira 22.30 WIB, tim melakukan penggerebekan di salah satu toko kelontong di Desa Penyak yang didalangi oleh Rozi dan 3 rekannya yang masih buron yakni Tayib, Iqbal dan Ibing,” ujar Kasat Reskrim AKP Rais Muin, Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam penggrebekan tersebut, jelas Kasat Reskrim, hanya satu orang pelaku yang berhasil diamankan yakni Rozi, sedangkan tiga lainnya berhasil melarikan diri.

“Tiga pelaku lainnya saat ini sedang dalam proses pengejaran, dan untuk Rozi akan kita jerat dengan pasa 303 dnegan ancaman hukuman 10 tahun penjara,” terang AKP Rais Muin.

Adapun barang bukti yang diamankan Tim Opsnal Polres Bangka Tengah yaitu satu set gaple warna hijau dan uang tunai sebesar Rp950 ribu dalam berbagai pecahan.

Penulis: Hendri Ahen | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button