BANGKA TENGAHLENSA DAERAHLENSA KESEHATANLENSA NASIONALNEWS

Hari Sumpah Pemuda, KNPI Bangka Tengah Gelar Vaksinasi Covid-19

Lensabangkabelitung.com, KOBA – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2021, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat di Desa Penyak, Kamis (28/10/2021).

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman turut mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pihak KNPI Bangka Tengah besinergi dengan Polres dan PWI.

“Tentunya sinergi ini sangat luar biasa, karena kita semua memang harus bersama-sama dan besinergi untuk menyukseskan vaksinasi di Bangka Tengah hingga 100 persen,” ujar Algafry.

Ketua KNPI Bangka Tengah Sepriyandi mengatakan kegiatan vaksinasi yang pihaknya adakan ini merupakan bagian dari rangkain acara peringatan hari Sumpah Pemuda Tahun 2021.

“KNPI sudah sukses menggelar berbagai macam kegiatan, diantaranya ceramah agama, nganggung dan pawai obor di Desa Baskara Bhakti, kemudian lomba GALAKSI dan Insya Allah tanggal 30 November, kita akan melakukan penanaman terumbu karang di Pulau Ketawai serta akan digelar kejuaraan basket di Koba,” ungkap Yandi.

Lebih lanjut, Yandi mengatakan pihaknya menargetkan 300 masyarakat bisa divaksin hari ini sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah bersama Polres dan PWI Bateng, yang ingin menciptakan herd imunity di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya kita mengajak masyarakat untuk tidak abai, di mana meski PPKM kita sudah level 2, itu jangan sampai membuat kita lengah dan mari kita dukung program pemerintah,” ajaknya.

Penulis : Hendri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button