BANGKALENSA POLITIKNEWS

Gairahkan Ekonomi Desa, Herman Suhadi Sarankan Dinas PUPR Libatkan Warga Setempat untuk Bekerja

Lensabangkabelitung.com, Bangka – Ketua DPRD Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi mengharapkan pembangunan insfrastruktur yang sedang masif di Kabupaten Bangka saat ini memiliki efek terhadap perekonomian masyarakat.

Menurutnya, esensi dari pembangunan itu adalah untuk kemakmuran masyarakat yang ditandai dengan sirkulasi keuangan dapat menggairahkan pasar pascapandemi.

“Semua uang (anggaran) digunakan untuk pembangunan itu untuk kemakmuran rakyat, maka kita harus bekerja baik dan tepat waktu, kita juga mengharap dinas PUPR melibatkan warga setempat,” ucap Herman Suhadi, ketika meninjau proyek PUPR di Desa Nibung Pudingbsar, Rabu, 27 Oktober 2021.

Adapun pembangunan ruas jalan yang sedang dikerjakan di beberapa desa saat ini, merupakan usulan masyarakat tersendiri yang dirasakan penting. Diketahui jalan tersebut lalulintas angkutan sawit.

“Progresnya pada hari ini 30 persen koma sekian, karena sudah dimulai bulan Agustus, karena memang masyarakat yang mengusulkan, kemudian kita salurkan melalui TAPD ke OPD terkait,” ujar politisi asal PDI Perjuangan itu

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button