LENSA POLITIKNEWSPANGKALPINANG

Berlokasi di Tengah Kota, Abang Hertza Mengapresiasi Molen Atas Pembangunan Kantor DPC PDIP Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengapresiasi seluruh kader PDI Perjuangan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di depan SMK Negeri 2 Pangkalpinang, termasuk Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Abang menjelaskan lahan yang berada di tengah Kota Pangkalpinang itu dibeli secara gotong-royong oleh kader-kader PDI Perjuangan.

“Lahan ini dibeli gotong-royong, ada Pak Wali, Pak Rudi dan yang lainnya, estimasi pembangunan ini belum tahu sekitar ratusan juta tapi tidak sampai satu miliar,” ucap Abang seusai kegiatan peletakan batu pertama Kantor DPC PDIP pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Abang juga merasa sangat bangga, setelah 30 tahun Kantor DPC PDI Perjuangan ini selalu berpindah pindah, dan hal ini merupakan sejarah baru baginya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan bahwa peletakan batu pertama ini merupakan awal dari perjuangan, dirinya berharap kantor ini bisa selesai di tahun depan.

“Ini belum slesai, ini baru batunya. Mudah-mudahan tahu depan kita datang kesini lagi, saya tunjukan bahwa saya tidak takut resiko ke depan itu apa, saya yakin orng itu jatuh bukan karena batu besar, tapi hanya batu kerikil,” ucapnya.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button