NEWS

Abdul Manan Optimis Juarai Binaraga, Akankah Jadi Medali Pertama untuk Babel?

Lensabangkabelitung.com, Jayapura – Atlet binaraga Bangka Belitung Abdul Manan optimis bisa masuk ke babak final dan meraih medali setelah melewati babak penyisihan binaraga PON XX Papua 2021 yang berlangsung di Auditorium Universitas Cenderawasi, Abepura, Jayapura pada Senin, 4 Oktober 2021.

Abdul Manan yang bertanding di kelas 75 kilogram bersaing dengan enam atlet dari provinsi lain, dirinya berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya kepada tujuh dewan juri di depannya.

Setelah melewati babak penyisihan, Abdul optimis dengan kemampuan yang dia miliki. tidak hanya final, Abdul pun yakin bisa membawa pulang emas di cabang olahraga binaraga.

“Lawannya berat-berat juga, tapi kita juga harus tetap optimis, harus optimis, tetap semangat harus tunjukan yang terbaik. Alhamdulillah berjalan lancar, dan kita berdoa semoga Bangka Belitung, saya sendiri bisa menjuarai di binaraga PON XX Papua 2021 ini,” ucap Abdul sehabis melaksanakan babak penyisihan.

Babak final akan dilakukan pada pukul 16:30 WIT atau 14:30 WIB, dan hanya akan mengambil lima terbaik dari babak penyisihan. Cabang Olahraga binaraga juga disiarkan langsung oleh PB PON melalui akun youtube officialnya di “PON XX PAPUA 2021”.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button