NEWSPANGKALPINANG

Sekda Kota Berharap Duta Genre Jadi Teladan Bagi Kehidupan Remaja yang Sehat dan Berakhlak

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam memberikan penghargaan kepada Duta Genre Indonesia. Acara berbarengan dengan pelaksanaan edukasi PKBR di PIK remaja dan BKR tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang dilangsungkan di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu, 29 September 2021.

Radmida mengatakan kegiatan edukasi ini sangat bermanfaat. Dia mengapresiasi Duta Genre dan kader terbaik yang berhasil ke tingkat provinsi. Menurutnya Duta Genre ini untuk mengingatkan agar menjadi teladan bagi kehidupan remaja yang sehat, berakhlak dan terencana ke depannya. Segala timbul dari perencanaan sehingga tidak menjadi beban keluarga maupun masyarakat.

“Mudah-mudahan Duta Genre ini bisa fokus dan bermanfaat dalam berbuat kebaikan bagi remaja dan masyarakat,” ujarnya.

Pemenang Genre kota mendapat penghargaan PIK Remaja juara II yakni Mentari dari Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam dan BKR Rajawali Kelurahan Parit Lalang Kecamatan Rangkui menjadi juara | yang mewakili ke provinsi ialah juara I dan II. Runner up I yakni Putri Ayu Nur Intan Pandini dan Bintang Anugrah sebagai runner up Il.

Release

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button