BANGKA SELATANNEWS

Pantau Pelaksanaan Seleksi PPPK, Bupati Riza Herdavid: Tidak Ada Istilah Titip Menitip

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid meninjau langsung pelaksanaan tes seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021, Senin 13 September 2021 di SMA Negeri 1 Toboali.

Kedatangan Riza Herdavid ke lokasi berlangsungnya ujian untuk memantau langsung seleksi dan memberikan motivasi dan semangat bagi para peserta yang melaksanakan ujian agar lebih optimis.

“Rekrutmen ataupun pelaksanaan seleksi PPPK Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 ini dilakukan secara transparan,” kata Riza Herdavid di hadapan para peserta, Senin 13 September 2021.

Riza mengatakan dalam seleksi PPPK tidak ada istilah titip menitip, karena proses seleksi dilakukan secara transparan dan dilakukan dengan sistem komputerisasi dan terintegrasi ke pusat.

“Tidak ada istilah titip-menitip maupun ada orang yang bisa menjamin kelulusan peserta. Siapa saja yang lulus dalam seleksi ini adalah mereka yang telah benar benar serius dalam mempersiapkan diri sebelum ujian di laksanakan,” ujar dia.

Ia mengingatkan kepada para peserta apabila ada oknum pemerintahan yang menawarkan jasa untuk meluluskan para peserta segera laporkan karena hal tersebut tidak benar.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button