BANGKA SELATANNEWS

Mayat Laki-laki yang Ditemukan Warga Diduga Meninggal Karena Sakit

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Mayat laki-laki berinisial BH yang ditemukan warga kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan, pada Selasa pagi 14 September 2021 diduga meninggal karena sakit.

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Ghalih Widyo Nugroho melalui Kepala Urusan Identifikasi, Bripka Ilham Apriansyah mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga tentang adanya penemuan mayat di pesisir kampung Padang, Kelurahan Tanjung Ketapang.

“Kita mendapatkan informasi dari warga ditemukan mayat laki laki yang tergelak di bawah perahu. Mendapat informasi tersebut kita langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Untuk hasil olah TKP sedang kota simpulkan,” kata Bripka Ilham kepada wartawan, Selasa, 14 September 2021.

Ia menuturkan, saat ini jenazah BH dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk dilakukan visum.

“Dugaan sementara karena sakit, karena dilihat secara kasat mata tidak ada luka penganiayaan ataupun luka perlawanan. Namun kita tetap menunggu hasil visum,” ujar dia.

Diberitakan sebelumnya desosok mayat laki-laki ditemukan warga Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat ditemukan posisi mayat dalam keadaan tergeletak di bawah tangga tak jauh dari perahu nelayan yang berada di pesisir Pantai Kampung Padang, Kelurahan Tanjung Ketapang.

Hingga berita ini dimuat, proses visum terhadap jenazah di RSUD Bangka Selatan masih berlangsung.

Penulis: Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button