NEWSPANGKALPINANG

Jumat Pagi, Pemkot Pangkalpinang Hadirkan Olahraga Bersama

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengadakan kegiatan olahraga bersama senam sehat dan bersepeda dengan tema “Sobat Molen (Sehat Olahraga Bersama Teman-teman Molen)” di Halaman Kantor Wali Kota pada Jumat, 24 September 2021.

Kegiatan dihadiri oleh masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang, dan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota Pangkalpinang.

Dimulai pada pukul tujuh, Wali Kota Maulan Aklil mengawali kegiatan dengan bersepeda dari Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang menuju Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang bersama masyarakat dan ASN menggunakan sepeda PGK.

“Hari ini kita gowes dengan Sobat Molen, selama ini kan kita sudah sangat merindukan kegiatan olahraga bersama agar badan sehat tapi tetap menerapkan protokol Covid-19,” ucap Wali Kota.

Wali Kota yang akrab disapa Molen itu mengatakan, selama melakukan perjalanan dari Rumah Dinas menuju Halaman Kantor Wali Kota, dirinya mengaku senang karena bisa melihat pemandangan yang indah disertai dengan cuaca yang mendukung.

“Pemandangan yang indah di kota, ada warna hijau dan pink memenuhi pinggir jalan bikin mata seger lihatnya,” ujarnya.

Selain bersepeda dan senam, Wali Kota juga memberikan uang pembinaan Kejar Prestasi Anak Bangsa (KREASI) kepada dua orang senilai Rp5 juta dan Rp3 juta dari Bank Sumsel Babel.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button