BANGKA SELATANNEWS

Bupati Bangka Selatan Lantik 87 Pejabat Eselon II, III dan IV

Lensabangkabelitung.com, Toboali – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid melakukan perombakan kabinet kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Selatan. Sebanyak 87 pejabat eselon II, III dan IV dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Selasa malam, 28 September 2021.

87 pejabat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Bangka Selatan terdiri dari pejabat eselon IIB 1 orang, eselon IIIA 13 orang, IIIB 36 orang, eselon IVA 33 orang dan IVB 4 orang.

Riza Herdavid mengatakan, pejabat yang baru dilantik diminta untuk fokus bekerja agar program-program unggulan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan bisa hadir dan dirasakan oleh masyarakat.

“Pejabat yang dilantik ini saya minta untuk fokus bekerja, bagaimana mereka bisa mengejar kinerja sehingga program-program unggulan bisa hadir di tengah masyarakat karena saya tidak mau menyakiti masyarakat,” kata Riza Herdavid Keda wartawan, Selasa malam, 28 September 2021.

Ia menuturkan, kinerja pejabat yang baru dilantik akan tetap dilakukan evaluasi, karena untuk mencapai tujuan visi misi dibutuhkan kinerja yang baik.

“Pejabat yang dilantik akan terus dilakukan evaluasi, makanya saya sampaikan kalau tidak bisa menunjukkan hal yang positif bagi kami, dan kalau tidak berhasil mau siapapun dia akan saya evaluasi kembali,” ujar dia.

Riza mengungkapkan, akan memberikan target kepada pejabat yang baru saja dilantik. Dan target tersebut akan menjadi tolak ukur. Untuk itu, Ia meminta kepada BKP untuk menindak masalah disiplin dan kinerja PNS untuk di evaluasi.

“Target ini akan menjadi tolak ukur, untuk itu BKD harus berani untuk menindak PNS yang bermasalah yang tidak disipilin yang malas bekerja dan hanya absen saja, dengan harapan bisa ditindak dengan baik secara adil dan sesuai aturan,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button