NEWS

Berangkat ke PON Papua, Atlet Panjat Tebing Memohon Doa Restu dari Seluruh Masyarakat Babel

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Atlet panjat tebing kontingen Bangka Belitung berangkat menuju Mimika pada Jumat, 24 September 2021 untuk bertanding di PON XX Papua 2021 yang akan dilaksanakan pada 27 September sampai 8 Oktober 2021 di Arena Panjat Tebing SP 2 Mimika.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Belitung Elfandi memberikan semangat kepada atlet panjat tebing Kontingen Bangka Belitung yang berangkat menuju Papua agar bisa berjuang secara maksimal di PON XX Papua 2021.

“Untuk atlet selamat berjuang, jaga diri masing-masing, tunjukan kemampuan maksimal kalian, dan semoga bisa membawa medali sehingga dapat mengharumkan nama Bangka Belitung.” kata Elfandi.

Atlet Panjat Tebing Julita yang akrab di panggil Keju mengatakan, dirinya sudah siap untuk bertanding tiga kategori di Lead, Boulder, dan Combine.

Keju sendiri sudah melakukan latihan di Surabaya, Jawa Timur. Dengan hasil latihan yang sudah dijalaninya, Keju optimis dapat melawan atlet dari provinsi lain.

“Insyallah di Papua kita bisa memberikan hasil yang terbaik dari hasil latihan yang sudah kami lakukan sebelumnya. Melihat kemampuan lawan, tentunya mereka sudah mempersiapkan secara matang, namun itulah yang saya jadikan sebagai kekuatan,” ucap Keju.

Kepada masyarakat Bangka Belitung, Keju meminta doa beserta restu untuk dirinya dan teman-teman atlet lainya yang akan bertanding di PON XX Papua 2021, agar dapat dilancarkan dan sampai dengan selamat hingga pelaksanaan selesai.

“Kita minta doa sama masyarakat Bangka Belitung, agar kami selamat sampai Papua dan bisa bertanding secara maksimal sehingga bisa meraih medali,” katanya.

Penulis: Louis

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button