BANGKA BARATLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KRIMINALLENSA TINSNEWS

Berusaha Tertibkan Tambang Ilegal Kelabat Dalam, Sukirman Harap Tidak Ada Fitnah Lagi

Lensabangkabelitung.com, Muntok– Adanya upaya penertiban kegiatan penambangan ilegal di perairan Teluk Kelabat Dalam yang akan dilakukan secara bersama oleh Forkompinda Provinsi dan Kabupaten diharapkan oleh Bupati Sukirman bisa menghilangkan kabar burung yang ia nilai berisi fitnah terhadap pejabat daerah Bangka Belitung dan Bangka Barat saat ini.

“Artinya dengan undang-undang kita tertibkan, kita tegakan peraturan, dengan undang-undang kita siasatkan kebijakan, mudah-mudahan kita pulang ini senang, jadi tidak ada lagi gonjang ganjing Sukirman makan catut, Bong Ming-Ming nerima ini, gubernur sudah kena suap dan lain-lainnya,” kata Sukirman ketika menghadiri rapat koordinasi membahas konflik sosial Perairan Teluk Kelabat Dalam, Senin, 2 Agustus 2021.

Menurut Sukirman, bahkan sebelum masuk ke masa pandemi Covid-19 masalah penambangan ilegal di perairan kelabat dalam ini sudah menebarkan fitnah di mana-mana. Fitnah yang dimaksudkan itu dikatakan oleh Sukirman sudah membuat Gubernur Erzaldi, Bupati Bangka Barat sebelumnya dan dirinya beserta Bupati Bangka terkesan seperti sosok pemimpin yang tidak ada benarnya.

“Hari ini para kawan-kawan yang merasa jadi cukongnya yok kita nahan diri, bantulah, kasihan, kami ini jadi fitnah terus, kami ini ingin memberikan yang terbaik disisa umur kami ini,” ujar Sukirman.

Penulis : Sepri | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button