NEWSPANGKALPINANG

Wali Kota Optimis Bulan Depan PPKM Kota Pangkalpinang Ada Perubahan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Kota Pangkalpinang sedikit demi sedikit mengalami penurunan kasus Covid-19. Sebelumnya terdapat enam RT yang menjadi zona merah, saat ini berkurang satu menjadi lima RT.

Dengan penurunan kasus ini, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil optimis bulan depan PPKM yang saat ini berada di level III bisa mengalami perubahan ke arah lebih baik.

“Khusus Pangkalpinang saya optimis bulan depan ada perubahan di PPKM ini, kepada masyarakat diharap bisa patuh terhadap protokol kesehatan, agar tidak naik ke PPKM level IV,” ucap Wali Kota dengan sapaan Molen itu, pada Rabu, 28 Juli 2021.

Selain itu, Molen mengajak kepada seluruh pihak untuk bisa bekerja sama dalam menurunkan kasus Covid-19, agar masyarakat bisa melakukan kegiatan semula seperti biasanya.

“Zona merah di RT kita tinggal lima, berkurang dari sebelumnya enam, yok kita bekerja sama semuanya untuk bisa menurunkan Covid ini,” kata dia.

Pemerintah Kota juga dalam menegakkan protokol kesehatan, memberikan himbauan dengan cara yang humonis, agar masyarakat tidam panik dan suasana bisa semakin kondusif.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button