LENSA POLITIKNEWS

Ruangan di DPRD Babel Akan Makin Sering Disemprot Disinfektan

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sekretaris DPRD Kepulauan Bangka Belitung, M Haris AP, meminta Bagian Umum Sekretariat DPRD Bangka Belitung untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan yang ada di DPRD Bangka Belitung. Arahan itu disampaikannya saat melaksanakan Apel pagi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan sekretariat DPRD.

“Khusus ke Bagian Umum, setelah seluruh setiap acara berkumpul, bisa di Banmus, Banggar di Ruang Komisi, Ruang Pimpinan, setelah berkumpul, mungkin bisa disemprot, tidak apa-apa, mau setiap hari juga tidak apa-apa,” tutur M Haris AP, di Kantor DPRD Bangka Belitung. Rabu, 14 Juni 2021.

Arahan itu disampaikan menyusul melonjaknya penularan Covid-19 di Kantor DPRD dalam pekan terakhir. Tercatat beberapa anggota dewan beserta staf-stafnya terpapar Covid-19. Penularan itu diakibatkan interaksi intens antara satu sama lain.

“Beberapa bulan terakhir beberapa anggota dewan kita, dan staf-staf kita ada mulai terpapar Covid-19, ada juga yang sedang isolasi mandiri dan istirahat, semoga dapat dipulihkan kembali sehat,” imbuhnya.

Di tengah-tengah pandemi yang belum dipastikan berakhir, tidak lupa juga dia meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan imun dan selalu berpikir positif selama bekerja, sebab selama berkantor kurang lebih delapan jam semua pegawai harus tetap menular energi positif satu sama lain sehingg etos kerja semakin membaik.

Penulis: Mohammad Rahmadhani | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button