BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA NASIONALLENSA TINSNEWS

PT Timah Bagikan 32 Sapi Kurban di Bangka Selatan

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Timah TBK menyalurkan puluhan sapi kurban kepada masyarakat yang ada di Bangka Selatan. Sebanyak 32 ekor sapi kurban disalurkan melalui pemerintah setempat maupun langsung kepada masyarakat.

Penyerahan secara simbolis hewan kurban tersebut diterima langsung oleh Bupati Riza Herdavid di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Jumat 16 Juli 2021. Selain itu, puluhan hewan kurban tersebut juga akan disalurkan ke Masjid, panti asuhan dan juga stakeholder terkait.

Penyerahan hewan kurban merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan PT Timah Tbk sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam membantu masyarakat.

Riza Herdavid mengapresiasi PT Timah yang konsisten dan berkomitmen dalam membantu masyarakat Bangka Selatan apalagi ditengah tekanan ekonomi dimasa pandemi Covid-19. Dan ini bukan pertama kali, PT Timah sudah rutin memberikan kontribusi bagi masyarakat. 

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Timah yang telah menyerahkan puluhan hewan kurban. Saya selaku Bupati akan merangkul dunia usaha agar masyarakat bisa merasakan manfaat dari kehadiran perusahaan,” kata Riza Herdavid, Jumat, 16 Juli 2021. 

Menurut Riza, PT Timah merupakan perusahaan yang paling responsive dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Hal ini terlihat dari kontribusi yang dilakukan PT Timah kepada masyarakat selama ini.

“PT Timah responnya cepat terhadap keluhan dan kebutuhan masyarakat, misalnya saja membantu korban bencana maupuan bantuan sosial lainnya yang memperhatikan masyarakat. Semoga PT Timah akan tetap seperti ini agar terus memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar dia. 

Pengurus Yayasan Bunda Vatma Alwi, Rosilawani yang menjadi salah satu penerima hewan kurban dari PT Timah Tbk, mengatakan sudah dua tahun ini pihaknya mendapatkan hewan kurban dari PT Timah Tbk. 

“Kami sangat bersyukur Alhamdullillah tahun ini kami diberi rezeki kembali oleh PT Timah berupa hewan kurban. Tahun lalu juga mendapatkan, semoga PT Timah Tbk tetap jaya, berkah terus,” kata Rosilawani.

Ia menuturkan, PT Timah Tbk juga rutin menyalurkan bantuan bagi Yayasan Panti Asuhan Bunda Vatma Alwi yang terdapat 50 anak yatim dan juga 50 lansia yang tinggal di Yayasan tersebut baik sembako maupun keuangan.

“PT Timah juga rutin membantu Yayasan, tidak hanya perusahaan tapi juga karyawannya. Semoga PT Timah tetap jaya,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button