NEWSPANGKALPINANG

Pokja Wartawan PGK Berkurban, Dua Kambing Sumbangan Dinkes dan Satu Sapi dari Wali Kota

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil memberikan sumbangan satu ekor sapi kepada kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Pangkalpinang untuk dikurbankan dalam Hari Raya Idul Adha 1442 hijriah.

Pemotongan satu ekor sapi tersebut dilakukan di halaman sebelah Kantor Bakeuda yang dilaksanakan oleh Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang pada Rabu, 21 Juli 2021.

Ketua Pokja Pangkalpinang Wenki Berterimakasih kepada Wali Kota Pangkalpinang dengan sapaan Molen, atas kesempatan dan kepercayaan kepada Pokja Wartawan Pangkalpinang.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Molen yang telah mempercayakan kepada kami untuk menyembelih satu ekor Sapi yang kemudian akan kita serahkan kepada seluruh Wartawan yang bertugas di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang,” katanya.

Selain sapi pemberian dari Wali Kota, Pokja Wartawan Kota Pangkalpinang juga mendapat 2 ekor kambing dari Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang untuk dikurbankan.

“Kita juga dapat dari Dinkes Pangkalpinang, dua ekor Kambing, Alhamdulillah terima kasih banyak atas kepercayaan yang telah diberi,” tuturnya.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button