NEWS

Pengurus Bapera Kota Pangkalpinang Kurban Satu Ekor Sapi

Lensabangkabelitung.com
Pangkalpinang – Masih dalam suasana hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) DPC Kota Pangkalpinang menyelenggarakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi, Kamis, 22 Juli 2021.

Ketua DPC Bapera Kota Pangkalpinang Dedi atau Aye sapaan akrabnya, mengatakan sapi ini sumbangan dari DPD Bapera Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Bapera Erlansyah Roskar Aprinata.

Dedi Aye mengatakan pengantaran daging kurban akan dilakukan anggota Bapera secara door to door dengan mendatangi rumah warga di sekitar Kantor Sekretariat DPD Bapera Provinsi Babel, bertempat di Jalan Gabek 1 Pangkalpinang.

“Sehingga tidak terjadi kerumunan dan juga lebih aman,” ujar Dedi Aye, ketika menjelaskan tentang metode kurban yang mereka kedepankan dengan protokol kesehatan.

Dikatakan Dedi Aye, ada sekitar 100 kantong daging kurban yang akan di bagikan ke warga sekitar, di Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun ini.

“Kami juga dari Bapera Kota Pangkalpinang berharap Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan kembali normal,” ujar Dedi Aye.

Penulis: Dion | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button