BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA EKONOMILENSA KESEHATANLENSA POLITIKNEWS

Pemkab Basel Sediakan Rumah Singgah untuk Pendamping Pasien yang Berobat ke Jakarta

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DSPPPAPMD) menyediakan rumah singgah bagi keluarga dalam mendampingi pasien yang dirujuk berobat ke Jakarta.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan rumah singgah sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan tempat menginap selama mendampingi keluarganya (pasien) rujukan berobat ke Jakarta.

“Informasi untuk masyarakat, saat kami Pemkab telah menyediakan rumah singgah di Jakarta untuk keluarga yang mendampingi pasien yang berobat ke Jakarta. Ini salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Riza Herdavid, Jumat 9 Juli 2021.

Ia menuturkan, untuk persyaratan menempati rumah singgah, dengan membawa rekomendasi dari Dinas Sosial, serta melampirkan fotocopy kartu keluarga, e-KTP pendamping maksimal dua orang, serta surat rujukan.

“Untuk rumah singgah ini alamatnya ada di Komplek Setneg Lama, Jalan Cempaka putih barat blok 19 No 61, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dan bagi masyarakat yang ingin menepati atau menggunakan fasilitas rumah singgah, bisa langsung menghubungi petugas Dinas Sosial Bangka Selatan dan penjaga rumah singgah Suyamto di nomor 082136378873,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button