BANGKA BARATNEWS

Ketua Askab PSSI Babar Terpilih: Kendala Kita Jujur Saja Tidak Ada Dana

Lensabangkabelitung.com, Muntok – Ketua Terpilih ASKAB PSSI Bangka Barat hasil Kongres Luar Biasa 2021, Hasbullah menyampaikan telah diselenggarakan demokrasi dalam pemilihan kepengurusan dan calon ketua. Diikuti empat orang, Irvanda, Armus, Chairul Aprizal dan dirinya sendiri, pemilihan tersebut dikatakan Hasbullah diselenggarakan dengan jumlah voter sebanyak empat belas suara.

“Saya berhasil mendapatkan tujuh suara, lalu calon lainnya dua suara (masing-masing) dan satu suara tidak sah, jadi tentunya amanah yang kami emban ini cukup berat, karena kita ketahui Bangka Barat peraih medali emas Porprov V di Bangka Tengah tahun 2018,” kata Hasbullah, Sabtu, 10 Juli 2021.

Dalam waktu dekat, disampaikan oleh Hasbullah bahwa timnya akan menyusun struktur organisasi kemudian pelantikan lalu menghadapi Porkab ketiga Bangka Barat. Lalu ia juga menyatakan akan segera melantik pengurus-pengurus Ascam yang ada di Bangka Barat.

“Pembinaan atlet ke depan kita tidak bisa semata-mata mengharapkan dana hibah dari Pemda, karena dana hibahnya pasti ke KONI, tentu KONI punya banyak Cabor dan terbagi,” jelasnya.

“Maka ke depan kami merangkul pihak ketiga dalam hal biaya untuk pembinaan atlet, pelatih dan wasit, kendala jujur saja kita tidak ada dana apalagi pandemi seperti ini pemerintah kita sedang defisit anggaran,” demikian Hasbullah.

Penulis: Sepri | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button