NEWSPANGKALPINANG

Molen Ikut Berkontribusi dalam Pembangunan Kantor DPC PDIP Pangkalpinang

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang yang berlokasi di depan SMK Negeri 2 Pangkalpinang, pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Wali Kota yang akrab disapa Molen itu mengungkapkan janjinya di depan pada kader dan petinggi partai PDI Perjuangan yang hadir dalam acara itu.

“Pada hari ini tugas saya belum selesai, seperti janji saya terakhir. Sebelum saya slesai jadi Wali Kota periode pertama ini, Kantor DPC harus sudah ada.” ucap Molen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza menjelaskan bahwa kantor DPC PDI Perjuangan ini harus dibangun, mengingat selama ini Kantor DPC PDI Perjuangan selalu berpindah-pindah.

“Kantor sekretariat partai ini penting dan perlu, sehingga disinilah kader-kader berhimpun dan berkumpul. Oleh karena itu mungkin kantor ini selain menjadi kantor DPC juga bisa digunakan oleh masyarakat sekitar,” ucap Abang.

Turut hadir juga, Ketua Ketua DPD PDIP Bangka Belitung Didit Srigusjaya, dirinya berpesan kepada para kader-kader yang hadir agar bisa memanfaatkan Kantor DPC PDI Perjuangan semaksimal mungkin agar bisa memberikan manfaat.

“Jangan sampai kantor partai ini hanya untuk menaru meja kursi, tapi jadikan ini kantor yang bermanfaat,” katanya.

Penulis: Louis | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button