BELITUNGNEWS

Satu Unit Mobil Menanti Pemenang Kejuaraan Menembak Perbakin

Lensabangkabelitung.com, Belitung – Sebanyak 57 peserta perorangan dan 9 peserta beregu mengikuti kejuaraan Indonesia Internasional Long Range Shooting Grand Prix tahun 2021 seri kedua dari tujuh seri yang diadakan di Indonesia oleh PB Perbakin.

Kejuaraan yang berlangsung di lapangan Air Weapon Range (AWR) Lanud HAS Hanandjoeddin, Kelapa Kampit, Belitung Timur, menawarkan hadiah menarik bagi para peserta yaitu satu buah mobil toyota ayla.

Ketua Harian Perbakin Bangka Belitung Arbi Leo menyebutkan untuk hadiah utama ada Toyota Qyla yang diperebutkan oleh para penembak dari berbagai macam provinsi, dan uang tunai setelah menyelesaikan tujuh seri dari grand prix tersebut.

“Itu hadiah utama untuk grand prix ini, setelah tujuh seri diselenggarakan barulah didapat pemenangnya,” kata Arbi, Sabtu, 12 Juni 2021.

Diikuti dari berbagai provinsi, terdapat empat peserta yang berasal dari Bangka Belitung. Tentang sedikit peserta yang mengikuti karena ajang grand prix ini baru pertama diadakan di Indonesia, dan tahun selanjutnya Perbakin Bangka Belitung akan terus mencari atlet berprestasi untuk bisa mengikuti kelas Long Range.

“Atlet dari Bangka Belitung ini kami berikan pelatihan, dan kedepanya kami terus membina dan mencari atlet yang berbakat dalam bidang ini tentunya,” ujar Arbi.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button