NEWSPANGKALPINANG

Resmikan Gerai Lenny’s Cake, Sekda Kota: Perempuan Bisa Bantu Perekonomian

Lensabangkabelitung.com, Pangkalpinang – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang Radmida Dawam meresmikan toko kue Lenny’s Cake yang berada di di Kelurahan Sriwijaya, Kota Pangkalpinang, pada Kamis, 17 Juni 2021.

Radmida menyambut baik kehadiran Lenny’s Cake ini, dan kota ini makin berkembang perekonomiannya dengan hadirnya usaha rumahan yang grafika bisnisnya terus menanjak maju. Apalagi, bisnis kue ini digeluti oleh ibu-ibu, kamu perempuan.

“Saya bangga. Tambah lagi perempuan yang maju bisnisnya. Ibu Lenny ini bisa membantu perekonomian di Kota Pangkalpinang.” ujar Radmida memuji gerai Lenny’s Cake yang diambil dari nama pemiliknya.

Memiliki desain yang ciamik, Radmida yakin ke depannya Lenny’s Cake ini akan menjadi toko kue yang diminati oleh banyak orang, karena dapat berbelanja dengan nyaman.

“Dan saya yakin ini akan berkembang baik dan pesat, outletnya bagus ini menunjukan bahwa Lenny’s Cake ini akan berjalan lancar dan sukses,” kata dia.

Radmida menambahkan Lenny’s Cake bisa bersaing dengan toko kue yang lain, yang diketahui Lenny’s Cake ini sudah mulai berjualan sejak 2009.

“Persaingan ini sangat sehat, semakin banyak gerai seperti ini sangat baik untuk Pangkalpinang,” kata Radmida.

Lenny, pemilik Lenny’s Cake, yang sudah menggeluti di bidang kue dan roti ini sejak 2009 akhirnya resmi membuka toko pada 2021 ini dengan harapan bisa memperbanyak konsumen dengan aneka macam kue dan roti yang dimilikinya.

“Hari ini saya beranikan diri untuk buka gerai, macam-macam ada di sini, ada cup cake, roti, snack cake, wedding cake, kue lebaran, kue kering, kue basah dan roti juga ada,” kata Lenny.

Penulis: Louis BY | Editor: Donny Fahrum

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button