BANGKA SELATANLENSA DAERAHLENSA KRIMINALLENSA NASIONALNEWS

Resmi Jabat Kapolres Basel, AKBP Joko Isnawan Langsung Jalankan Perintah Kapolri Basmi Preman

Lensabangkabelitung.com, Toboali– Kepolisian Resor (Polres) Bangka Selatan menggelar pisah sambut Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Agus Siswanto kepada pejabat baru AKBP Joko Isnawan.

AKBP Joko Isnawan resmi menjabat Kapolres Bangka Selatan menggantikan AKBP Agus Siswanto yang pindah tugas dan menjabat Kapolres Bangka Barat. 

Kepada wartawan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, siap bersinergi dan akan melanjutkan kebijakan serta program dari Kapolres yang lama dalam menjadi situasi dan kondisi di Kabupaten Bangka Selatan menjadi lebih kondusif.

“Tadi pak Kapolres yang lama sudah menyampaikan situasi di sini. Dan saya akan langsung menghubungi perwira, kita akan tindaklanjuti program Kapolres yang lama sampai dengan targetnya terutama dengan kegiatan-kegiatan yang sudah ada,” kata AKBP Joko Isnawan, Jumat, 18 Juni 2021.

Ia menuturkan, pihaknya akan tetap menjalankan apa yang sudah menjadi instruksi Kapolri seperti memberantas premanisme sesuai dengan yang telah di sarankan.

“Untuk Minggu pertama ini, saya akan melihat situasi terlebih dahulu, apa yang akan saya lakukan nanti. Yang jelas sinergitas yang telah terbangun dengan baik ini harus tetap berlanjut agar situasi kondusif bisa tercapai,” ujar dia.

Sementara itu, AKBP Agus Siswanto yang saat ini menjabat Kapolres Bangka Barat mengucapkan terimakasih atas sinergitas selama menjabat Kapolres Bangka Selatan terutama kepada unsur Forkopimda serta seluruh jajaran kepolisian yang bertugas di Polres Bangka Selatan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sinergitas selama ini yang berjalan dengan baik. Kabupaten Bangka Selatan merupakan hal yang sangat luar biasa bagi saya selama bertugas di sini,” ujar dia.

Penulis : Rusdi | Editor : Servio M

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button